Selasa, 11 Agustus 2009

Shopping di Pelangi

Perempuan mana sih yang ga seneng shopping??? Hihihihi.... Rasanya sudah lama ga jalan2 ke Pelangi alias Plaza Semanggi pada saat jam istirahat kantor. Pengetatan ikat pinggang bo'!!! Hahahaha. Alasan!!! Makanya seneng juga siang ini bisa mampir cuci mata ke Pelangi. Kan katanya ada acara Jakarta Great Sale sampai dengan 17 Agustus 2009. Pasti Centro ikutan diskon dong (padahal Centro udah sering banget ada acara diskonan lho, hampir semua barangnya sering di-diskon. Tapi ga berarti aku beli semua, hiksss...)

Ternyata memang bener ada diskon di Centro. Tapi kok aku merasa biasa aja ya, mungkin karena belum tertarik beli ini itu hihihihi (belum tertarik apa ga ada duittttt???) Baju-baju cewek banyak yang diskon 50% tuh. Ada juga yang 20% dan 30%. Underwear cewek juga diskon. Untuk diskon 50%, ada merk Vienna Fair, Felancy dll, yang memang beberapa item-nya sering diskon. Begitu pula dengan sepatu cewek.

Tadi sempat mampir ke Century juga, ada teman yang titip serum untuk rambut dan shampo untuk menumbuhkan rambut. Ini gara2 promosi dari pak Bos untuk pakai Hair Growth Serum produknya Rudy Hadisuwarno dan Shampo Intense (yang bungkusnya warna hitam). Kalau untuk Hair Serum-nya memang benar sih, lumayan bagus karena aku juga pakai produk itu. Rambut memang masih ada rontoknya tapi ga terlalu banyak, standar lah. Dulu rambutku ga bisa terlalu panjang karena pasti banyak yang rontok, tapi sekarang bisa rada panjangan. Entah karena aku pakai Hair Serum itu atau pakai tambahan Serum dari Makarizo dan Body Shop setiap habis keramas dan diblow (maksudnya sih biar makin lembut). Kalau untuk shampo Intense, belum pernah cobain, tapi aku pernah coba hair tonicnya ga terlalu pengaruh tuh buat rambutku. Mungkin kurang cocok aja kali ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar