Senin, 06 Juli 2009

Merapikan Rambut

Rambut udah mulai berantakan, keluar2, bikin gerah. Mumpung masih dalam suasana cuti, aku niat ke salon deh untuk merapikan rambut yang sudah mulai semrawut. Semalam dengan ditemani asisten, eh salah maksudnya kakakku, suaminya dan Sena, kita ke salon di salah satu Mall di Bogor. Cuma minta dirapikan aja sih dan aku lebih sreg kalau yang potong rambut stylist cowok. Dah kebiasaan soale pernah suatu kali sama stylist cewek tapi kok berasa kurang sreg ya. Ga semua stylist cewek itu ga bagus sih, pernah juga dapat yang bagus. Tapi kebanyakan aku lebih cocok ama yang cowok. Mungkin kalau cowok lebih bisa mengatur mood kali ya. Kalau cewek kan katanya ada waktu2nya moodnya lagi bagus atau ga, hehehe. Jangan tersinggung ya, ini cuma pendapat pribadi. Yah, seperti dunia masak-memasak kan. Denger2, chef cewek sering berubah cita rasa makanannya dibandingkan dengan chef cowok karena cewek tuh ada masa2 PMS nya. Aku sih ga pernah langsung membuktikan, cuma mendengar gosip kiri kanan hihihihihi.
Habis dari salon, mampir ke JCo dulu, sambil minum iced chocolate yang blended (ga ngerti sih sebenernya maksud si mbak kasir waktu menawarkan aku minuman iced chocolate ini. Aku pengennya just iced chocolate biasa tapi mbak kasir bilangnya 'adanya yang blended', aku sih iya2 aja). Rasanya agak sedikit aneh, seperti ada rasa rum-nya. Tapi serpihan coklatnya memang enak, hihihi, secara aku memang penggemar COKLAT.
Sementara kakakku duduk2 di JCo, aku ke Gramedia sebentar untuk membelikan titipan buku untuk papaku tersayang, sekalian untuk hadiah ultahnya yang ke (2009 dikurangi 1933, berapa tuh = 76 tahun, udah tua ya..). Buku 'Quantum Ikhlas' karangan Erbe Sentanu hard cover dengan bonus CD. Selain itu, papaku titip minta dicarikan Cyber Sufi Series CD, terdiri dari:
  • Ultimate power (CS-UP01)
  • Natural confidence (CS-NC01)
  • Natural abundance (CS-NA01).

Sayangnya ketiga seri CD diatas tidak kutemukan di Gramedia BS. Mungkin lain waktu harus cari di Gramedia yang lebih besar di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar